Pallet Warna Vector-Vexel


Haloo... Para pecinta desain grafis, utamanya para kaula muda yang senang nge-Art para wajah manusia... hahaha...

Kembali Bung Topek sedikit berbagi amunisi bagi sobat-sobat sekalian. Amunisi kali ini berupa komposisi warna bagi kalian yang ingin berperang melawan Vector atau ada juga yang menyebutnya dengan vexel. Atau boleh jadi digunakan sebagai alat tempur melawan Kartun.

BACA JUGA






Komposisi warna atau sering disebut dengan Pallet Warna merupakan amunisi yang sangat vital bagi para pecinta desain grafis, karena Pallet warna adalah bak umpamnya kopi yang hidup dengan ciri khas-nya masing-masing, hingga tak jarang banyak para master yang merahasiakan pallet warnanya demi menjaga ciri khas karyanya, bahasa gampangnya ya gag ditiru, tapi gag semua lo ya... hehehe...

Oke dah Sobat... Tanpa basa-basi yang panjang lebar lagi, berikut saya kasikan Pallet Warna Kulit yang sering saya pakai ketika membuat Vector atau Vexel. Ada sepuluh baris warna didalamnya. Jadi untuk pemakaiannya satu baris untuk satu karya, karena itu sudah racikan. Yakin dah, kalo rumus warna itu diikuti dijamin karyanya Jos.

Dan sebagai catatan, Bung Topek bukan spesialis Vector atau Vexel ya, hanya beberapa kali buatnya. Sebagian ada di website ini.

Akh, nambah basa-basi lagi, ok dah... Untuk Download file CDR-nya (Corel Draw) silahkan DOWNLOAD DISINI.
DOWNLOAD LEBIH BANYAK DESAIN DISINI


Ok... Semoga bermanfaat dan selamat berkarya. 

Related Posts

Pallet Warna Vector-Vexel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.