2 Hal Yang Saya Lakukan Sebelum Membuat WPAP


Karya seni merupakan karya estetika, karya seni adalah karya yang penuh dengan rasa. Karya seni bukan sebuah perkara mudah untuk diciptakan, karya seni harus dengan inspirasi, motivasi, serta nilai-nilai lain yang berbaur dengan keabstrakan nilai estetik dari perasaan.

Hal tersebut juga berlaku untuk menciptakan WPAP, karena WPAP merupakan karya seni yang tergolong pada nilai tinggi keindahan. Ada perasaan yang harus benar-benar ditumpahkan ketika sedang menciptakan/membuat sebuah seni WPAP.

Dan karena itu, maka ada kiat-kiat penting yang harus dilakukan oleh kita sebagai WPAPer untuk memaksimalkan WPAP yang akan kita buat. Tentunya setiap orang/seniman/WPAPer berbeda, dan berikut 2 Hal yang saya lakukan sebelum membuat WPAP.


1. Menyediakan Kopi

Yang pertama adalah kopi, kenapa kopi, karena kopi akan meningkatkan fokus saya pada detail-detail bagian foto yang akan saya garap. Dan tentunya, kopi mampu membuat mata saya lebih melek.


2. Menyediakan Rokok

Nah, kalo yang ini jangan ditiru ya, soalnya ini merupakan kebiasaan tidak baik saya. Tapi jujur, dengan merokok, seakan dalam membuat WPAP saya merasakan ketenangan (santai). Seperti melayang menyusuri satu persatu garis-garis yang kemudian diwarnai, akh, Rokok. Tapi ingat, saya tidak merekomendasikan untuk ditiru, ini hanya yang biasa saya lakukan ketika sedang membuat WPAP.


Itulah dua hal yang saya lakukan sebelum membuat WPAP, tanpa 2 hal tersebut sepertinya saya tidak menikmati secara maksimal proses pembuatan WPAP. Dengan 2 hal tersebut, seakan inspirasi, motivasi dan perasaan datang berhamburan, tak perlu dipanggil, tak perlu dicari. hihi.

Sekian, semoga hal ini juga berlaku bagi anda, selamat berkarya, dan terus berkarya.

Related Posts

2 Hal Yang Saya Lakukan Sebelum Membuat WPAP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.