Kumpulan Pallet Warna WPAP (Bagian 2)


Halo sahabat DZ Design, apa kabar, pasti baik, kalo gag baik gag bakalan nyari palet warna WPAP.:)

Sebelumnya DZ Design sudah pernah share Palette warna WPAP yang berjudul Kumpulan Pallet Warna WPAP , disana ada 4 palette warna yang kami sajikan, nah, kali ini DZ Design akan share palette warna WPAP lagi dan tentunya palette warna ini lebih Mantap, karena telah dibuktikan sendiri oleh Graphic Designer DZ Design :)


Dan yang masih bingung bingung apa itu palette warna dan untuk apa fungsinya, silahkan cek dipostingan DZ Design sebelumnya.


Okelah sahabat DZ Design, tanpa banyak basa basi lagi, berikut palette warna yang akan kami share buat sahabat-sahabat DZ Design.


Palette warna WPAP yang pertama adalah palette warna lembut dengan banyak variasi warna serta ada keseimbangan antara sekian banyak kombinasi warnanya. Untuk hasil WPAP dengan menggunakan palette warna ini bisa dilihat disini ( Hasil Penggunaan Palet No 1 bisa dilihat DISINI ) dan untuk palette warnanya silahkan download disini ( Palet 1 )

DOWNLOAD LEBIH BANYAK DESAIN DISINI


Palette warna WPAP yang kedua adalah palet warna dengan sedikit kombinasi warna (lebih banyak warna yang mirip), akan tetapi palette warna ini masih mampu memberikan rasa Pop Art yang memang harus ada pada setiap karya WPAP. Untuk hasil WPAP dengan menggunakan palette warna ini bisa dilihat disini ( Hasil Penggunaan Palet No 2 bisa dilihat DISINI  ). Dan untuk palette warnanya silahkan download disini ( Palet 2 ).

BACA JUGA




Oke sahabat DZ Design, itulah dua palette warna WPAP yang bisa kami share untuk kali ini, jika ada lagi pasti akan kami share bagi sahabat-sahabat DZ Design. Semoga bermanfaat, dan TERUS BERKAYA. BIAR TETAP HIDUP.




Related Posts

Kumpulan Pallet Warna WPAP (Bagian 2)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.